Emban / Ikat Cincin banyak, simak dulu nih ...

Bismillahirrohmanirrokhim
Assalamu’alaikum Gemstonia ! Gemstone Mania.
Semoga kita semua dalam keadaan yang sehat. Amin

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai berbagai tipe Emban / Ikat Cincin, mulai dari Emban Titanium hingga Ikat Cincin Batu. Maksudnya ikat cincin yang dibuat dari Batu loh ya. Hihi

Kalau kita berbicara mengenai model Emban / Ikat Cincin yang bagus, sebenarnya relative, karena kita berbicara mengenai selera. Banyak yang suka Ikat Cincin / Emban Titanium karena warnanya yang bagus dan ketahanannya, tapi tak sedikit juga yang suka Emban Perak Bali yang memiliki motif tradisional. Tapi ketika kita berbicara mengenai Kualitas ketahanan Emban / Ikat Cincin kita berbicara mengenai ketahanan Emban terhadap goncangan dan Ketahanan Warna. Ikat Cincin / Emban Titanium sudah tidak asing lagi memiliki kedua elemen tersebut, tahan goncangan dan warna tidak pudar ataupun menguning. Akan tetapi Ikat Cincin / Emban Perak Bali memiliki design yang tradisional dan menarik. Kalau anda suka meng-Custom / mendesain Emban / Ikat Cincin anda sendiri, maka solusinya adalah membuat Ikat Cincin / Emban dari Perak. Nah, Ikat Cincin / Emban Yogyakarta memiliki spesialisasi dalam membuat Emban Perak dengan Carat dan Model yang bisa kita tentukan sendiri.
Bila anda mencari Ikat Cincin . Emban dengan ukuran tanggung / besar, Rhodium menjadi pilihan yang cukup affordable dari segi biaya. Namun kekurangan Ikat Cincin . Emban Rhodium adalah warnanya yang gampang menguning seiring dengan berjalannya waktu.
Bila berbicara masalah harga, Ikat Cincin / Emban Monel menjadi pilihan yang terbaik namun kualitas warna dan ketahanannya kurang.
Bila anda berduit lebih dan menginginkan Emban dengan kualitas terbaik, maka Ikat Cincin / Emban Perak China menjadi pilihan yang baik, meskipun bila kita bandingkan Kualitas antara Ikat Cincin / Emban Titanium harga yang cukup fantastis tersebut tidaklah efektif alias eman-eman.
Jadi, pilihan ada di jari anda, mau yang mahal tapi eman, atau yang harga efektif tapi kualitas terjaga ? Ikat Cincin / Emban Titanium lah Solusinya.
Salam Gemstonia !
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


No comments:

Post a Comment